Egy Maulana Cetak Goal Indah Bersama Lechia Gdansk

Pemain asal Indonesia, Egy Maulana membagikan pengalaman serunya mencetak dua goal bersama dengan Lechia Gdansk melalui akun instagramnya. Momen indah tersebut merupakan salah satu pengalaman tak terlupakan yang dimiliki oleh Egy. Dalam bentuk video, egy yang merupakan pemain asal medan tersebut mentag pemain gelandang asal Newcastle Jets, Syharian Abimanyu. Perkembangan karir keduanya di klub Eropa memang sedang hangat diperbincangan oleh banyak masyarakat Indonesia.

Egy Jalani Sesi latihan di Lechia Gdansk

Goal goal yang diciptakan oleh Egy merupakan goal yang dia cetak menggunakan kaki kirinya. Moment tersebut diambil pada saat sesi latihan. Dalam video yang dia bagikan, terlihat bahwa latihan yang dilakukan terjadi di musim dingin di mana lapangan sedang dikelilingi oleh salju. Ini adalah momen yang penuh dengan banjir komentar dari netijen terutama netijen Indonesia yang sejak lama sudah memperhatikan perkembangan pemain ini dari masa masa klub di Indonesia hingga akhirnya memutuskan untuk bergabung di Lechia Gdansk.

Goal pertama yang tercipta terlihat seperti tendangan yang melengkung dan bola pun berasal dari bola hidup. Pemain tim nasional Indonesia under 23 tersebut dengan cekatan mampu melepaskan bola dengan tendangannya yang tenang. Bola mampu melengkung ke bagian pojok gawang. Ini adalah goal yang tercipta setelah mendapatkan umpan dari rekan satu timnya yang akhirnya mampu membuat kipper kelabakan. Egy memang sudah terkenal mampu memperlihatkan teknik bermain yang unggul dibandingkan pemain seusianya.

Goal satu lagi, Egy Maulana mencetak goal dalam keadaan bola mati. Pemain yang pernah bermain di SKO Ragunan itu menembakkan bola dengan melengkung ke tiang gawang tanpa bisa ditahan oleh kipper. Ketika bola pun dipastikan masuk, maka Egy melakukan selebrasi kecil dengan cara menganyunkan tangan ke arah kamera. Goal indah inipun mendapatkan pujian dari para komentator. Beberapa kali Egy terlihat sering membagikan pengalaman dirinya saat melakukan latihan bersama dengan Lechia Gdanks.

Musim Terakhir dengan Lechia Gdanks

Goal goal yang tercipta bersama dengan Lechia Gdansk bukanlah kali pertama bagi Egy. Di dalam instastory klub pun tak jarang tendangan tendangan egy dipamerkan. Namun di musim ini, Egy akan menjalani musim terakhir bersama klub daftar slot via gopay karena jika sesuai kontrak maka dirinya akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Egy menanda tangani kontrak terakhir pada tahun 2018 yang lalu. Sampai saat ini belum ada kabar apakah kontrak akan diperpanjang atau akan seperti apa karir sepak bola yang dijalani oleh Egy.

Selama berada di Lechia, Egy sudah melakukan pertandingan sebanyak lima kali dengan waktu pertandingan sekitar 62 menit. Sampai saat ini tidak ada rencana Egy untuk kembali ke Indonesia dan bergabung di salah satu klub di Indonesia. Kemungkinan besar Egy pun ingin menjalani karir di persepak bolaan internasional untuk bisa memaksimalkan performanya juga mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Setelah Lechia, entah akan ke klub mana lagi Egy maulana akan melabuhkan dirinya.

Permainan sepak bola dan teknik yang baik adalah kelebihan egy Maulana. Dirinya yang pernah membawa nama Indonesia di beberapa turnamen regional bersama dengan tim. Kiprah egy pun semakin apik saat dirinya didapuk menjadi kapten dan mampu memperllihatkan performa permainan yang banyak disukai oleh masyarakat. Dukungan dari Indonesia terus mengalir untuk Egy dengan harapan Egy membawa banyak perubahan untuk sepak bola di Indonesia di masa yang akan datang.